Jumat, 07 September 2007

Pengalaman Outbound

Halo teman-teman atau siapa saja yang telah membuka website saya ini di http://www.oristapima.blogspot.com/
kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya outbound di kompleks TNI AU di Halim. saya kesana bersama teman-teman sekolah saya di global prestasi school yaitu Oscar, Wahyu, Grace, Rizqi dan yang lainya, pada hari kamis,6 september 2007.
Kami semua menaiki tronton ke sana, tapi ada beberapa yang menaiki bus dari sekolah. perjalanan saya ke sana sekitar 1 jam sampai disana kami langsung berbaris dan bersiap siap bermain berbagai permainan. pokok nya disana asyyyik baaaaaaangeeeeeeeet. pake ada jurit malamnya segala lagi, udah gitu kami semua tidur di barak. walaupun begitu tapi saya tetap semangat, kamar mandinya juga lumayan. esoknya saya dilatih baris bebaris. dan acara-acara lainya. akhirnya saya pulang sekitar jam 5 sore./span>

terimakasih telah membaca. tenang aja.. yang dipajang bukan cerita mengenai saja saya saja kok, akan ada -banyak cerita dan topik-topik lainya..

Tidak ada komentar: