Selasa, 04 September 2007

Hi All friends!

May the bright light be upon you, and light up your life.
This is my personal Blog. I am Orista Primadewa. Games and computer are my favourite. I intend to use this medium to express myself and contribute to society what I have to offer.
I don't have much now, but this is the one step I take of the million miles I have to walk thru my life. So be patient.

Okay, capek juga bahasa Inggris, sekarang aku bahasa Indonesia saja. Bahasa nasional yang harus kita cintai. Banyak alasan kenapa demikian. Pertama bangsa Indonesia dengan lebih dari 17 ribu pulau dan 500 bahasa (bukan dialek lho) adalah suatu berkah dari Allah yang harus kita pelihara dan pertahankan. Kita bangsa Indonesia, so let's be proud of it guys. Kita bangsa yang unik, dipersatukan oleh nenek moyang lebih dari 50 tahun lalu. Dan salah satu pengikat persatuan itu adalah bahasa Indonesia. Bayangkan bila tidak ada bahasa persatuan kita sudah lama cerai berai, seperti cerita menara babil. Oleh karena itu, bersyukurlah kepada Allah yang telah memberi anugerah begitu besar kepada kita.

Dengan bahasa Indonesia, kita sekarang bisa berkomunikasi dengan saudara-saudara kita mulai dari Aceh, Batak, Padang, Kalimantan, Ambon, Irian, NTT, Bali, Jawa, Sunda, Badui dan dengan saudara-saudara kita yang memiliki lebih dari 500 bahasa daerah yang berbeda di 17 ribu pulau di seluruh indonesia. Sesunguhnya ini adalah berkah yang besar dari Tuhan YME, jika kalian semua mau merenungkannya.

OK guys, this is all for now, from your captain Orista! See you again soon! Please forgive me if I mix English and Indonesia, this just and exercise that I love to do so. But trust on me, that deep in my heart I am a real Indonesian inside out.
May prosperity be upon you all. Cheers!

Tidak ada komentar: